Thursday 20 September 2012

Wakapolri Datang ke ITB

Kemarin saat saya mau jogging di sabuga, saya melihat banyak polisi berjaga di sekitar area sabuga. Saya pun bertanya pada penjaga tempat penitipan tas, ada acara apa? ternyata ada wakapolri mau datang ke ITB, dan lapangan bola sabuga disiapkan untuk landasan helikopter yang mengantarnya. Saya pun lanjut olahraga. Lalu sekitar jam setengah 9 datanglah helikopter bersiap mendarat. Orang-orang diminta mengosongkan track lari. Heli pun datang dan menebarkan debu-debu bagaikan badai pasir ketika mendarat. Banyak orang yang merekam kejadian itu. Sayangnya saya saat itu tidak bawa hape untuk merekamnya.

Setelah olahraga, saya pun menuju LPIK untuk mandi. Lalu saya bertanya ke satpam di sana, ada apa pak wakapolri ke ITB. Ooh, ternyata beliau jadi narasumber kuliah umum di aula timur. Rasa penasaran pun terjawab.

No comments:

Post a Comment